Jumat, 01 Juni 2012

a day for remember

Hello guys, udah lama banget aku ga update blog ini, debunya udah sampe di langit-langit nih, hahaha
oke hari ini hari terakhir aku belajar di kelas sepuluh nih, rasanya baru kemaren aku ngedumel masuk di kelas ini, eeh taunya udah mau kelas sebelas aja, cepet banget cyyn..
Iya iya awalnya aku ga nyaman sama ini kelas, habisnya kan waktu mos aku di kelas lain. Tapi guys, setelah 11 bulan aku disini, berkesaaan banget, anak-anaknya nih ya ga ada yang sama, beda semua, ngaco semua, yah ada yang ga ikutan sesat juga sih pokoknya gela abis. Nih ya ada yang ngeyelnya setengah mampus, ada yang lebaynya ga ketulungan sampe ada yang tiap menit minta maaf , yah ga tiap menit juga sih, lebay amat lu kat.
Kelas ini emang paling beda sama , paling jago kalo ngerayu guru apa lagi kalo nunda ulangan paling penuh juga sama yang namanya ngejelek-jelekin teman buat seru-seruan. Pernah di semester satu sehabis obade 17an kita minta berjam-jam pelajaran buat tidur-tiduran ga jelas gitu dah. Hum kangeen.

Balik ke hari ini, sebelum masuk kelas aku disuruh berhenti dulu buat di poto. Udah eksyen khas anak lebay gitu eh dibilang muka bangun tidur, memang mata ga bisa bohong. hari ini aku berangkat pagi ,iya iya biasanya berangkat telat-telat. Habisnya mau gimana lagi, hari ini ada 3 mapel yang ulangan man, jadi yah cari aman aja dah, hahahaha.

Singkat saja sodara-sodara, hari ini sangat aneh, dari alur perubahan mood setiap anak di kelas sampe capeknya kami untuk belajar. Mungkin di setiap kami memang memiliki satu perasaan yang sama, takut untuk kehilangan.
Memang suatu perpisahan itu menggores suatu luka, suatu rasa dimana kita sangat tidak ingin untuk tidak tertawa bersama di ruangan ini.
Hari itu mengecoh, terlihat biasa padahal memiliki cerita. Terlihat tak sempurna padahal luar biasa.
Di hari terakhir kita baru sadar betapa berharganya setiap detik yang kita lewati bersama, setiap menit tawa yang kita merekah di wajah kita, tiap tetes tangis yang mengalir ke seragam kita dan setiap hening yang kita simpan.
kita boleh berpisah , tapi kita tak akan terpisah .. :)
Yeah guys, just close your eyes and remember all the time we spend together. This is a day for remember
ciao!



4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. good job
    memang tak terasa hampir genap setahun sudah bersama MicroBa jalani hari di sekolah, lalui ulangan dengan contekan, hadapi remidi dengan senyuman...
    meski sebentar lagi kita semua kan berpisah, tetapi kita tak kan terpisah. meski ruang dan jurusan kan memisahkan kita, tetapi kita kan tetap satu, kita peernah hidup di MicroBa, menjalani hari bersama, senyum canda tawa tiada hentinya melukiskan kisah yang tak kan terlupa...

    BalasHapus

yuk dikomen