Rabu, 20 Juni 2012

DEPAPEPE

Syaloom cemans cemans
Salam kupu-kupu kumbaang >,<
Hahaha habis pulang kemah ni, bahagia banget rasanya. Tapi sebel juga kemah kemarin cuma banyak di tenda, pengen ikut wide game sama outdoor game tapi udah kebanyakan orangnya, yaudah ngelah deh, huhuhu.
Terus bahagianya kenapa dong?
  ya itu tadi, kemahnya udah selesai! Kan udah ga kadi anak pramuka lagi, udah bebas dari organisasi berlabel wajib itu, haha. Ga tau kenapa dari dulu aku ga doyan sama yang namanya pramuka. Ya kenapa coba kudu semua anak kelas satu ikut pramuka, kan ga semuanya suka. Ga semua doyan bikin tulisan naik-turun-naik-turun (sandi rumput), kibar-kibarin bendera kuning merah buat kasih kode, ga mudeng kakaak !

Oke oke, cukup ngedumelnya. Setelah overtired dan oversleep, aku langsung online, tiba-tiba keinget satu nama "DEPAPEPE". Bukan itu bukan nama mantan saya, bukan juga nama mantan pembantu saya. Itu nama duo gitaris asal negeri sakura, Jepang.
kenapa namanya aneh gitu?
suka-suka mereka doong!!
Tapi tenang aku tau jawabannya. Nama "DEPAPEPE" diambil dari nama kedua personilnya,
Miura Takuya (三浦拓也) - Depa 

dan
Tokuoka Yoshinari (徳岡慶也) - Pepe,

DAN

JADILAH


DEPAPEPE
*prokprokprok

Hahaha, gaje gila, tapi hebat kan aku bisa tauu?? dari wikped sih *ups. hihi, oke deh lebih lengkapnya ada dihttp://id.wikipedia.org/wiki/Depapepe

Pertama kali aku denger lagu mereka itu waktu mereka tampil di dahsyat, tahun berapa ya, aku lupa :D . mereka main gitarnya keren abis. Walau ga ada liriknya, tapi alunan lagu mereka ngebuat kita tau apa yang mereka ceritain. Teknik main gitar mereka juga ga abal-abal guys, level pro dah. Yang paling sering main melodi si Takuoka, kalo liat cara mainnya wuuh rasanya gampang banget dia pindah-pindah jari dari fret satu ke fret yang lainnya. 

Lagu pertama yang aku dengerin dari "DEPAPEPE" adalah "ONE". Kalo aku nangkepnya sih ini lagu bercerita tentang suatu hal yang menjadi penyemangat, satu aja yang bisa, cuma satu, gitu. nih videonya
one 

Bagus kan?? Tenang lagu-lagu mereka masih banyak lagi. Mereka juga suka covering lagu-lagu yang lain, aku paling suka waktu mereka covering lagu ostnya kartun doraemon, keren banget pokoknya. Mau donlot?? Bisa cari disini nih.
Oke deh segitu dulu, happy listening guys
God bless you :)

#KCl

1 komentar:

  1. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Bersabarlah dalam bertindak agar membuahkan hasil yang manis.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus

yuk dikomen